Turnamen FTIK CUP Fakultas Teknik UNIKOM 2016


Pertandingan futsal dimusim akhir smester genap

Unikom Bandung adalah salahsatu universitas swasta terbaik di kota Bandung, di kampus ini terdapat berbagai jurusan baik teknik maupun non teknik. Strategi untuk mempersatukan antar mahasiswa salahsatunya yaitu dengan pertandingan futasl yang diadakan setiap jurusan dan bisanya diadakan setiap tahun dan panitianya juga berasal dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) jurusan itu sendiri, tapi pertandingan kali ini sangat berbeda yaitu pertandingan dengan merebutkan piala bergilir dan diadakan satu fakultas Teknik UNIKOM Bandung.

Adapun acara puncak FTIK CUP dilaksanakan pada hari minggu (31-Juli-2016) pertandingan berlangsung sengit dan di akhiri dengan adu pinalti antara Timnas SI A unggul atas Mahasiswa Sore.

"Sebenarnya turnamen ini dipersiapkan matang-matang oleh HIMA IF dan karena ini rencananya adalah piala bergilir maka tuan rumah selanjutnya adalah dari tim yang memenangkan pertandingan FINAL tidak lain adalah TIMNAS SI A. Adapun persiapan panitia yaitu bekerjasama dengan tim KSR (Korps Sukarela) dan membagi panitia atas beberapa bagian sie panitia seperti Keamanan, ADM, Pubdekdok, Konsumsi, Humas, Bendahara, Logistik, Sekretaris dan Danus." ucap Rusdi ketua pelaksana turnamen FTIK. 

0 Response to "Turnamen FTIK CUP Fakultas Teknik UNIKOM 2016"

Posting Komentar