Puisi : Izinkan Aku Membalas Kasihmu



Izinkan Aku Membalas Kasihmu
Oleh : Arqelialee

Mungkinkah ini akan terjadi?
Kudengar suara alat pendeteksi detak jantung  yang melambat
Para dokter dan perawat berlarian menuju
Ruang inap ayah yang sakit

Lari, lari dan lari yang ada di otakku
Apa secepat inikah kau akan meninggalkanku?
Kau tahu tanpamu
Aku tak sanggup menahan berat di bahuku

Kugenggam erat tanganmu
Yang dulu selalu membelaiku tiap aku
Terbangun dari mimpi indah
Dan tangan itu sekarang hanya tergeletak lemah

Ayah, aku rindu tiap bagian tanganmu
Yang membelaiku dengan kasihmu
Yang selalu menjadi tameng untukku
Dan membuatku terpejam dalam dekapanmu

Ayah bangunlah....
Apa kau dapat mendengarku?
Aku teramat menyayangimu, ayah
Hingga tak dapat dengan mudahnya melepasmu

0 Response to "Puisi : Izinkan Aku Membalas Kasihmu"

Posting Komentar