Teks Percakapan 5 orang

SI CUPU MERASAKAN CINTA

Pada suatu  hari ada seorang laki-laki cupu bernama Dodit. Dan dia diam-diam menyukai seorang perempuan yang kaya raya dan belagu, dia bernama Naura. Pada saat jam istirahat tiba Naura dan teman-temanya berpapasan dengan Dodit (si cowo cupu).
Naura     : “hei teman-teman lihat itu ada cowo cupu ha..ha..ha…..”
Rara    : “iya tuh awas si cupu mau lewat”.
Ayu    : “mingir, minggir .!!
Sindi    : “he.., teman-teman kamu jangan gitu dong!, kasihan tau ??!!
Naura    : “lho, kok kamu malah mbelain dia sih.”
Sindi    : “Aku nggak belain dia, aku Cuma kasihan sama dia, karena dia dari tadi
   diledekin terus sama kalian”.
Dodit    : “temen-temen kenapa sih kalian selalu ledekin aku?? Emangnya salah
  aku apa??
Nauara    : “pake nanya lagi salah kamu apa!! aku tuh paling gak suka sama cowo
   cupu !!”
Sindi    : “tapi kan dia juga manusia kali!”
Naura    : “terserah kamu deh mau ngomong apa”!!
Ternyata diam-diam si cupu (Dodit) suka sama Naura
Rizal     : “hai Ra kamu diapain sama si cupu ini”
Naura    : “nggak ko aku nggak di apa-apain sama dia”
Ternyata Rizal dan Naura terllihat sangat dekat sekali Dodit pun melihat mereka. Seketika itu Dodit pun bertanya pada Adit (teman Dodit).
Dodit    : “Adit, Rizal siapanya Naura yah?, ko kelihatanya mereka akrab sekali.”
Adit    : “kamu belum tau yah, mereka itu pacaran tau.”
Dodit    : “apah… Rizal pacarnya Naura!”
Adit    : “iya, emang kenapa?. Kayanya kamu kaget banget deh…”
Dodit    : “e…e… nggak”
 mendengar berita tersebut Dodit langsung sakit hati, karena mendengar orang yang disayanginya itu sudah punya pacar. Akhirnya Dodit mencoba bersabar.
Dodit pun mulai mencoba mendekati Naura.
Dodit    : “Naura…”
Naura    : “apaan sih…”
Dodit    : “kamu udah punya pacar yah….”
Naura    : “udah tau nanya”

0 Response to "Teks Percakapan 5 orang "

Posting Komentar