Nyobain 'Noodle King' di Lotte Shopping Avenue

Huy Huy~

pict by @noodleking_
Kali ini aku mau review sedikit tentang salah satu resto Korea 'NOODLE KING' yang ada di Lotte Shopping Avenue, Karet Kuningan, Jaksel. Sebenarnya aku cukup jarang ni ke Lotte karena emang kawasan di sana suka macet dan biasanya ke sana kalau ada event-event doang.

Hari ini mas bae ngajakin lunch ke sana, yah aku sih ngikut-ngikut aja. Doi pengen makan ala2 Korea atau Jepang katanya. Alhasil kita muter-muter tu di lantai 3 karena memang banyak resto di situ. Nah, ada yang baru yang belum pernah aku lihat sebelumnya... nama restonya 'Noodle King 누들킹'. wuih akhirnya kita cobalah datang ke sana.

Saat itu lumayan rame juga, tapi masih ada tempat kosong untuk berdua. kita dikasih menu dan akhirnya kita pilih-pilih makanan. Wuiih ada jjajangmyeon! well, jjajangmyeon sebenernya salah satu makanan Korea yang jarang ada di Indonesia karena biasanya jjajangmyeon asli ada pork-nya. Nah, cuma di menu ditulis beef jjajangmyeon, so si oppa yang udah lama ga makan jjajangmyeon akhirnya dia pesan itu. Menu lainnya ada tangsuyuk, jjampong, dan yang berhubungan dengan mie lainnya. kebetulan aku juga ga pernah sebelumnya makan tangsuyuk, jadi aku coba pesan chicken tangsuyuk juga.

sebenarnya kalau dilihat dari menu ngga terlalu banyak pilihan, karena main menunya hanya mie saja. Kalo dari harga lumayan standar dan ga terlalu mahal kalau dibandingkan dengan resto Korea lainnya. minuman juga rata-rata sama ya menunya, dan kita cuma pesan korean tea ajah.

Tempatnya enak, luas, dan kalau ga salah sampai ke bagian belakang juga ada. Selama menunggu pesanan tiba, kita dihidangi banchan, yah cuma banchan-nya ada dua jenis dan ga sebanyak banchan di korea resto lainnya. Banchannya hanya kimchi dan satu lagi aku kurang tau namanya apa. Kimchinya asli enak buanget.

Penyajiannya cukup lama ya. Aku tunggu 20 menitan sampai pesenanku datang. wuaaahh, sumpah itu jjampong-nya banyak banget dan rasanya juga enak. Jjajangmyeon yang dimakan si oppa katanya juga enak dan mirip dengan jjajangmyeon aslinya, cuma agak sedikit manis.

jjampong
jjajangmyeon
Wah, kenyang banget makan di sana. duduk-duduk sebentar langsung cus deh. Total harga Rp 204.000,- dengan pesanan jjajangmyeon, jjampong, tangsuyuk, dan dua korean tea.

instagram : @noodleking_

0 Response to "Nyobain 'Noodle King' di Lotte Shopping Avenue"

Posting Komentar