Jalan - Jalan ke YG Entertainment Building

Yap, aku senang karena aku bisa ke Korea dan berkesempatan buat ngalay ke YG Entertainment Building. Ya,, aku memang suka K-POP dan ngefans banget sama artis-artis YG, termasuk para produser dan dancer-nya. hahaha.

Waktu itu aku jalan-jalan sendirian aja. Sedih,, ga ada yang mau ikutan aku ke YG. Maklum, yang lainnya pada suka artis entertainment sebelah. hehe. Bodo ah, jalan sendiri juga seru. hehe.


dari stasiun Habjeong menuju YG Entertainment Building
Pertama, aku cari jalan tergampang menuju YG Building. Aku naik jihacheol menuju Habjeong Station (line 6), dan keluar di exit 8. Sayangnya waktu itu exit 8 lagi ada konstruksi, jadi aku keluar di exit 9. Tapi sama aja sih deketnya. Setelah itu aku menyeberang dan nemu pom bensin SK주유소(SK Energy) di kanan jalan. Kalau udah nemuin pom bensin itu, maka aku jalan terus ngikutin jalan sampai ketemu pom bensin SK합정주유소 (SK Habjeong). Dari sana aku langsung belok kanan dan gang pertama belok kiri. Setelah itu lurus aja sampai ketemu YG Building yang di depannya ada mini mart GS25.



coretan fans dipintu depan dekat GS25
Sebenarnya itu carinya gampang banget kok, kalo lagi beruntung kita bisa jalan bareng sama fans-fans asing yang kebetulan mau lihat-lihat ke sana juga. Di depan YG udah ada beberapa fans yang nungguin dan berharap idol kesayangan mereka nongol. Sebenernya ga banyak hal yang bisa kita lakuin di sana kecuali melihat pintu gerbang YG dan mobil yang hilir mudik keluar masuk. Fans yang udah kelelahan bisa mampir ke GS25 buat beli cemilan atau es krim dan dengan memegang HP atau kamera yang selalu dalam keadaan menyala. Haha.

fans asing yang udah nungguin dari pagi

Waktu itu aku ke sana sore-sore dan ngobrol bareng fans yang nungguin di sana dari pagi. Gile niat bener. Saat itu mungkin aku lagi beruntung juga, aku bisa ngelihat Nam Taehyun, Tablo,  CL, Sandara, Lydia Paek, Kwon Twins, CEO Yang Hyun Suk, Jennie Kim (dulu belum debut), dan lain-lain.

kwon
Tablo
CEO Yang Hyun Suk
Wangsabu & Sandara Park
Well, maafkan saya yang kurang lihai mengambil gambar, Haha. Semuanya terjadi begitu cepat tanpa bisa fokus ke kamera wkwk,. Yah sebenarnya aku ke sana cuma ingin tahu aja, terus jadi ketagihan. Haha. bagi penggemar YG dan berkesempatan ke Korea, silahkan maen-maen ke sana. Kalo lagi beruntung kalian bisa ngelihat langsung idola kalian walau cuma beberapa detik . haha.

0 Response to "Jalan - Jalan ke YG Entertainment Building"

Posting Komentar