Informasi Kampung Inggris Kediri Jawa Timur

Selamat datang di blog layanan masyarakat ini, baik temen-temen mungkin kalian sudah sering dengar tentang tentang kampung inggris di Indonesia, nah kali ini saya akan beri keterangan untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris secarat efektif di kampung inggris:
  1. Kampung inggris (English Village) terletak di Desa Singgahan dan Tulung Rejo kecamatan Pare kabupaten Kediri Jawa Timur.
  2.  Satu setengah jam perjalanan dari kota Kediri, 4 jam perjalanan dari kota Surabaya, 3 jam dari kota Malang.
  3. Masyarakat umumnya suku jawa dan bisa bahasa indonesia, inggris dan jawa, sehingga anda tidak perlu khawatir jika hendak menuju ke daerah ini karena masyarakatnya sangat baik-baik"tutur kata sopan".
  4. Tempat kursus les bahasa inggris disini buka setiap tanggal 10 dan 25, pendaftaran dapat melalui pendaftaran online atau datang langsung ke tempat kursus.
  5. Kursus ada yang paket 2 minggu, 1 bulan, 1 bulan setengah, 2 bulan, 3 bulan dan 6 bulan, tergantung anda ingin yang mana.
  6. Program mulai dari: Grammer, Vacabulary, Listening, Structure, Rading, Pronunciation, Translation, Speaking, Toefel, Story Writing dan masih banyak lagi.
  7. Biasanya 1 program anda hanya membayar kurang dari Rp 100.000 dan program dengan durasi satu setengah jam.
  8. Di kampung Inggris terdapat banyak lembaga les kurang lebih 150 lembaga seperti, Daffodils, Elfast, Peace, BEC, Global, Kresna, Mr Bob, Kresna, Global, Oxford dan masih banyak lagi.
  9. Biasya kos sangat murah jika anda memilih kos hanya cukup mengeluarkan uang Rp 400.000,- per bulan dan jika anda memilih asrama biasayana lebih murah sekitar menambah Rp 200.000 dari program yang anda ambil.
  10. Makanan cukup murah contoh: Ayam+Nasi+Lalap+Minum= Rp 8.000,- yah sangat murah dan cukup enak.
  11. Les dilaksanakan mulai hari senin sampai jumat.
  12. Hari sabtu sampai minggu anda bisa menikmati liburan disekitar Jawa Timur, anda bisa wisata ke pantai Pacitan, Kota Batu Malang, Gunung Bromo, Gunung Kelud, Water Bum dan masih banyak lagi.
Yang ingin saya sampaikan jika anda berniat datang ke daerah pare (kampung inggris) anda tidak perlu khawatirkan apaun karena disana benar-benar nyaman dan pulanng pasti membawa ilmu yang bermanfaat.
Nyatanya memang benar belajar disini adalah belajar yang sangat di idam-idamkan, sesuai pengalaman saya belajar disini cukup memuaskan sehingga menginginkan saya untuk kembali lagi, dikampung ini oreangnya memang sangat ramah-ramah apapun keinginan kita bisa kita dapatkan apalagi masalah ilmu.

    0 Response to "Informasi Kampung Inggris Kediri Jawa Timur"

    Posting Komentar